Isuzu Astra Motor Indonesia Ketua Gaikindo

Hasil Rapat Umum Anggota (RUA) Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang ke XVIII di Jakarta, akhirnya memilih Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Johannes Nangoi, menjadi Ketua Umum Gaikindo periode 2016-2019. 

Johannes Nangoi menggantikan Sudirman MR yang selama dua periode (2010-2013 dan 2013-2016) menjabat sebagai ketua umum Gaikindo. Menurutnya, dalam kepemimpinannya akan  lebih memperkuat dan memberikan manfaat kepada industri automotif nasional.

"Gaikindo tetap menjadi penghubung antara produsen automotif dengan pemerintah melalui Kementerian Perindustrian. Agar komunikasi produsen dengan pemerintah tetap lancar," ujarnya, Selasa (23/2/2016). 

Pernyataannya senada apa yang dikatakan Menteri Perindustrian Saleh Husin yang sebelumnya membuka Rapat Umum Anggota (RUA) Gaikindo ke XVIII di Jakarta.

"Gaikindo telah menjadi lebih dari mitra. Kontribusi dan komunikasi selama ini sangat erat dan bersahabat. Gaikindo sudah menjadi 'teman ngopi' pemerintah dalam dialog-dialog  mengembangkan industri otomotif," kata Menperin.

Berikut susunan kepengurusan Gaikindo Periode 2016-2019

Pembina 1 : Soebronto Laras
Pembina 2 : Prijono Sugiarto
Pembina 3 : Sudirman M Rusdi
Pengawas : Bambang Trisulo

Ketua Umum : Johannes Nangoi
Ketua I : Jongkie D Sugiarto
Ketua II : Erlan Krisnaring Cahyono
Ketua III : Rizwan Alamsjah
Ketua IV : Bambang Subijanto
Ketua V : Teddy Irawan Kho
Ketua VI : Arya S Mariano
Bendahara : Anton Kemal Tasli Kumonty

Share on Google Plus

About isuzuonline

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment